PASANGKAYU – Logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu Sabtu (19/10/24)

Proses pengiriman dari pelabuhan Makassar menuju KPU Pasangkayu ini dilakukan dengan pengawalan ketat oleh jajaran Polres Pasangkayu untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi.

Dalam rangkain distribusi Logistik Pemilu disaksikan oleh Perwakilan Bawaslu Prov.Sulbar, Iswan Prima Putra Bersama 2 (dua) orang perwakilan Bawaslu Prov.Sulbar, Komisioner KPU Kab.Pasangkayu, Nurlinda, Kasubag SDM dan Parmas KPU Kab.Pasangkayu, Supriadi Salam, Yang Mewakili Polres Pasangkayu, PA Siaga Ops Polres Pasangkayu, Ipda Aris Anwar, Yang Mewakili Kajari Pasangkayu, Anilis bidang intelijen kejari Pasangkayu, Yudy Reynaldi, S.H, Staf Bawaslu Kab.Pasangkayu, Riski Patrianto, Perwakilan Ekspedisi Jakarta Eureka Logistik

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K, menjelaskan bahwa pengawalan tersebut merupakan langkah proaktif untuk mencegah segala bentuk gangguan terhadap logistik pemilu.

“Kami ingin memastikan bahwa semua barang sampai dengan selamat dan aman, agar proses pemilu berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Logistik yang diterima mencakup rincian surat suara sebagai berikut :
Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat berjumlah 117.150 Exp 59 Box dan Surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu Berjumlah 118.000 Exp, 1 Box PSU : 2.000 Exp, Total : 119.150 Exp, 60 Box

KPU Pasangkayu berkomitmen untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum mendistribusikannya ke tempat pemungutan suara (TPS).

Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan percaya bahwa proses Pilkada akan berlangsung dengan baik dan transparan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini