PASANGKAYU – Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Pasangkayu melakukan pemeriksaan kesehatan rutin kepada personil Polres Pasangkayu secara door to door di setiap ruangan Bag, Fungsi dan Seksi. Selasa Pagi (13/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan rutin seminggu sekali selain melakukan pemeriksaan di lapangan apel corona polres pasangkayu secara rutin untuk memastikan kondisi personil saat melaksanakan tugas operasional kepolisian di luar kantor maupun yang berada di dalam ruangan.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Muhammad Fahruddin mengatakan bahwa ” Pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes adalah bagian pemeriksaan rutin yang dilakukan kepada personil polres pasangkayu dan jajaran untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan memeriksa kondisi personil yang bekerja di dalam ruangan maupun operasional di luar.

Kita berharap dengan pemeriksaan rutin ini, Personil Polres Pasangkayu terhindar dari Covid-19 sehingga fokus melakukan pengamanan tahapan Pemilukada di kabupten Pasangkayu”.Tuturnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini