polrespasangkayu.com – Bhabinkamtibmas Desa Batu Oge Polres Pasangkayu Brigpol Suardi melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baburrahman Dusun Batu Rapa Desa Batu Oge Kecamatan Pedongga Kab. Pasangkayu ,Jumat (1/12/2023)

Tujuan Personil Polsek Pasangkayu itu melaksanakan sholat berjamaah untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan selesai sholat Jumat bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah masjid menyikapi seringnya terjadi gangguan Kamtibmas berupa tawuran sekelompok anak-anak yang mengganggu masyarakat sekitar masjid.

“Diharapkan kita semua senantiasa berperan aktif mengingatkan mereka untuk tidak berbuat yang dapat mengganggu kamtibmas menjelang Pemilu 2024,”ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga memberikan No Handphone (HP) yang dapat dihubungi bila terjadi gangguan Kamtibmas disekitar lingkungan di Masjid Baburrahman Dusun Batu Rapa

Menurut Kasat Binmas Polres Pasangkayu dengan melaksanakan sholat Jumat ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan masyarakat, dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Pasangkayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini