polrespasangkayu.com – Bripka Ahmed Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu bersama dengan Babinsa melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Dusun Bumi Jaya Desa Makmur Jaya Kec Tikke Raya Kab. Pasangkayu. Sabtu (6/1/24)

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmed mengawali kunjungannya dengan menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di lingkungan masing-masing. Kebersihan dan kerukunan antar warga juga menjadi fokus dalam pesan-pesan yang disampaikan.

“Situasi keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan selalu saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang nyaman untuk semua,” ujarnya.

Dalam konteks Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau agar warga tetap tenang dan menjaga suasana kondusif. Walaupun berbeda pandangan dan pilihan politik, namun diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan demokratis.

“Silahkan dalam berpolitik dengan berbeda pandangan dan pilihan, namun mari kita ciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu. Laporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada kami agar bisa ditangani dengan cepat,” tambahnya.

Kegiatan sambang ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Keterlibatan aktif warga diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan kamtibmas yang baik di Desa Makmur Jaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini