PASANGKAYU — Bhabinkamtibmas Desa Randomayang Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Bripka Hamdani, menyambangi di SMKN 1 Bambalamotu Desa Randomayang Kec Bambalamotu Kab. pasangkayu dan berikan bantuan kelengkapan sekolah kepada siswa yang kurang mampu, Senin (22/7).

Pada kesempatan tersebut Bripka Hamdani selalu motivasi anak-anak untuk rajin belajar, agar dapat menggapai cita-cita di masa depan dan juga harus selalu menghormati orang tua dan juga gurunya

Bhabinkamtibmas Bripka Hamdani mengatakan, kegiatan sambang ini untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayahnya dan mencerminkan kepedulian terhadap anak sekolah di wilayah binaannya.

Ada beberapa orang anak yang kurang mampu diberikan bantuan kelengkapan sekolah berupa pakaian seragam sekolah, sepatu dan tas serta perlengkapan alat tulis menulis lainnya.

“Dalam kegiatan ini kita juga menyerahkan sejumlah bantuan kelengkapan seragam sekolah bagi anak yang kurang mampu,” katanya.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa yang kurang mampu agar mereka tetap dapat bersekolah seperti teman-temannya yang lain,” lanjutnya.

Muhammad fatan salah satu Siswa yang menerima bantuan seragam mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke sekolah dan berikan bantuan kelengkapan sekolah.

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya tidak perlu diragukan lagi, sehingga anak-anak pun merasakan kedekatan dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas ditengah-tengah mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini