PASANGKAYU – Kepolisian Resor Pasangkayu menerima kedatangan Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Marano 2024 yang dipimpin oleh Kombes Pol Setiyo Hartono S.I.K, dari Itwasda Polda Sulbar di Ruang Posko Operasi Mapolres Pasangkayu. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, bersama pejabat utama Polres Pasangkayu, Kamis (10/10/2024).

Tujuan dari kedatangan Tim Wasops adalah untuk melakukan pengecekan dan pendalaman terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Marano 2024 di wilayah hukum Polres Pasangkayu. Operasi ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada 2024.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, menyampaikan rasa terima kasih dan sambutan hangat kepada Tim Wasops. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap tim memberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Marano 2024.

“Kami berharap dengan arahan dari Tim Wasops, kami dapat memperbaiki persiapan administrasi serta pelaksanaan operasi yang telah kami jalankan untuk memastikan keamanan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah,” ujarnya

Kombes Pol Setiyo Hartono S.I.K dalam sambutannya menekankan pentingnya pengawasan dalam setiap operasi kepolisian. “Tugas kami sesuai perintah satuan atas adalah melaksanakan pengawasan, termasuk pengecekan dan pemeriksaan administrasi serta data pendukung operasi, seperti data posko, rencana kegiatan, hasil operasi, serta penggunaan anggaran,” jelasnya.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Marano 2024 di Polres Pasangkayu dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar operasional yang ditetapkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini