PASANGKAYU – Polres Pasangkayu mengerahkan personel untuk memastikan keamanan berlangsung dengan tertib selama kampanye tatap muka calon bupati dan wakil bupati Pasangkayu di Pantai Kalao-Lao Kecamatan Sarjo wilayah hukum Polsek Bambalamotu pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H, menegaskan bahwa pengamanan menjadi prioritas utama dalam setiap gelaran kampanye Pilkada 2024 di wilayah Polsek Bambalamotu dan umumnya di Kabupaten Pasangkayu Dia menyatakan bahwa situasi aman dan kondusif merupakan kunci kesuksesan setiap tahapan Pilkada.

“Kami telah mengerahkan personel sesuai dengan prosedur yang ada untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi selama masa kampanye ini. Pengamanan akan terus kami lakukan hingga seluruh rangkaian kampanye Pilkada selesai,” ujarnya.

Kehadiran aparat di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman, sehingga warga dapat mengikuti kampanye dengan tenang. Kampanye tersebut berlangsung di Pantai Kalao-Lao Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H, dan turut Wakapolsek Bambalamotu IPDA Bartho Lomeus, Kasubsatgas Log IPTU Suardi S.H, Kasubsatgas Polairud IPTU Imran serta Para Personel Polres dan Polsek jajaran yang terlibat dalam Ops Mantap Praja 2024

Kampanye tatap muka ini dihadiri oleh sekitar 100 orang warga setempat dan dimulai dengan doa bersama yang mengawali pertemuan calon Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini