PASANGKAYU – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 Kasi Propam Polres Pasangkayu IPTU Sofian Safruddin bersama anggotanya melaksanakan pengecekan rutin terhadap personel yang sedang bertugas menjaga keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pasangkayu (Selasa, 15/10/2024)
Kasi Propam Polres Metro selaku Kasatgas Banops dalam kunjungannya, memeriksa kelengkapan peralatan serta prosedur keamanan yang diterapkan. Beliau juga berkoordinasi dengan pihak KPU untuk mendapatkan umpan balik mengenai kinerja personel.

Selama pengecekan Kasi Propam Polres Pasangkayu memberikan arahan dan pembinaan untuk meningkatkan efektivitas pengamanan, serta memastikan bahwa seluruh prosedur keamanan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasangkayu berada di tempat dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku”, ujarnya

“Kami berharap dengan adanya pengecekan ini, anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasangkayu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional”.

Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Pasangkayu untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pilkada Serentak 2024, serta untuk memastikan bahwa setiap aspek pengamanan dilakukan dengan profesionalisme dan kewaspadaan tinggi oleh personel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini