PASANGKAYU – Kabag Ops Polres Pasangkayu melakukan Pengecekan terhadap Pos Penyekatan didesa Sarude Kec.Sarjo Kab.Pasangkayu. Kedatangan Kabag Ops tersebut disambut oleh petugas Pos Penyekatan. Rabu Pagi (15/7/2020).

Kedatangan Akp Iswan Mulyanto didampingi oleh Paur Dal Ops Ipda Sofian untuk melihat kesiapsiagaan Personil yang bertugas melakukan penyekatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Selain melakukan Pengecekan Pos Penyekatan, Akp Iswan juga menyalurkan bantuan Bapak Kapolres Pasangkayu kepada Personil Pos Penyekatan Sarjo yang terdiri dari Personil Polri, BPBD Prop Sulbar, Dinas Kesehatan, PMI dan Relawan Sulbar.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto memberikan Arahan ” Saya harap kepada rekan-rekan agar melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang patut dicurigai membawa minuman keras yang masuk ke Wilayah Hukum Polres Pasangkayu dengan tetap melaksanakan kegiatan rutin dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap semangat dan senantiasa waspada mengantisipasi segala bentuk ancaman dari pihak pihak tertentu dengan menggunakan pola Body system. Jangan lupa menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh WHO Kesehatan”.Tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini